Format Kriteria Kelulusan SMA | Administrasi Ujian Nasional

Pelaksanaan Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2016/2017 kali ini mengalami beberapa perbedaan dari tahun sebelumnya. Perbedaan itu terletak salah satunya pada kriteria kelulusan peserta didik, pada kriteria kelulusan SMA kali ini pihak sekolah diberikan kewenangan untuk menentukan kelulusan siswa atau peserta didiknya.
Format Kriteria Kelulusan SMA | Administrasi Ujian Nasional
Format Kriteria Kelulusan SMA | Administrasi Ujian Nasional

Salah satu kriteria yang diharapkan pemerintah kepada sekolah-sekolah penyelenggara Ujian Nasional diantaranya adalah dengan mempertimbangkan nilai raport kelas X, XI selain itu pemerintah juga mengharapkan untuk mengikutsertakan kehadiran siswa sebagai syarat kelulusan pada satuan pendidikan.

Forumpendidikan.com, kali ini akan membagikan salah satu contoh Format Kriteria Kelulusan Peserta Didik, contoh kriteria kelulusan ini dapat anda modifikasi kembali untuk disesuaikan dengan kondisi di lingkungan sekolah anda, berikut tampilan dari Kriteria Kelulusan Peserta Didik tingkat SMA.



Untuk mendapatkan file Format Kriteria Kelulusan Peserta Didik dalam bentuk Ms. Word anda bisa mengunduhnya pada link dibawah ini :
Format Kriteria Kelulusan Peserta Didik Tingkat SMA