Format Perbaikan NIP, NIK di BKN | Dapodik

Proses pencairan Sertifikasi Guru 2017 sebentar lagi akan dilaksanakan, sebagai informasi sampai postingan ini dibuat SK Tahap 1 hingga SK Tahap 5 sudah selesai direkap, dengan kata lain setelah terbitnya SK Tahap 1-5 maka akan sebentar lagi sertifikasi guru 2017 akan segera cair, perkiraan pertengahan Mei 2017.
Format Perbaikan NIP, NIK di BKN | Dapodik
Format Perbaikan NIP, NIK di BKN | Dapodik

Namun, beberapa guru masih ada yang bermasalah pada info GTK nya, salah satu masalah yang banyak ditemui adalah ditemukan NIP berbeda dengan BKN, bahkan ada juga guru yang di Info GTK nya terdapat peringatan tanda merah NIK ditemukan berbeda dengan data BKN.

Untuk mengatasi masalah NIP berbeda dengan BKN, atau NIK berbeda dengan BKN untuk segera mengubungi Operator dapodik di sekolah anda, setelah itu operator sekolah akan mengirimkan rekap data-data guru yang bermasalah untuk diserahkan ke BKN melalui operator tingkat Kabupaten atau operator tingkat Provinsi.

Forumpendidikan.com kali ini akan memberikan format perbaikan data NIP, Format perbaikan NIK untuk nantinya diserahkan kepada operator di tingkat BKN Pusat, untuk lebih jelasnya mari simak tampilan Format Perbaikan NIP, dan Format Perbaikan NIK untuk BKN di bawah ini :



Untuk mengunduhnya silahkan anda unduh pada link dibawah ini :
Format Perbaikan NIP, NIK di BKN | Dapodik