Contoh Makalah Dunia Hewan (Animalia) | Makalah Biologi

Forumpendidikan.com kali ini akan memberikan contoh Makalah Biologi, Makalah Biologi ini membahas tentang Dunia Hewan (Animalia). Bagi anda siswa yang sedang mencari tugas makalah Biologi tentang Dunia Hewan, rasanya tepat sekali anda membaca postingan kali ini.

Dunia hewan (Animalia) adalah suatu kingdom yang anggotanya beragam dimuka bumi. Baik dari bentuk tubuh, tempat hidup, makanan, perkembangbiakkan, dan lain lain. Dimuka bumi ini terdapat hewan yang merugikan dan juga menguntungkan dalam kehidupan sehari-hari. Hewan banyak mengandung protein yang berperan penting untuk tubuh. Hewan juga sangat berperan penting dalam keseimbangan ekosistem di muka bumi ini. Tanpa adanya hewan dimuka bumi ini akan terjadinya ketidak seimbangan dalam ekosistem.

Contoh Makalah Dunia Hewan (Animalia) | Makalah Biologi
Contoh Makalah Dunia Hewan (Animalia) | Makalah Biologi


Animalia atau Hewan dalam Bahasa Latin Anima yang berarti jiwa. Hewan merupakan makhluk hidup yang bersifat multhiseluler, eukariotik, tidak memiliki dinding sel, heterotrof, mampu bergerak aktif yang didukung oleh jariangan saraf dan jaringan otot, sebagian bereproduksi secara seksual yang terjadi melalui fertilisasi eksternal atau internal, serta memiliki bentuk tubuh dan organ-organ yang bervariasi.

Untuk lebih jelasnya silahkan simak tampilan dari Contoh Makalah Biologi, Dunia Hewan (Animalia) dibawah ini :
Bagi anda yang berkeinginan untuk mengunduh contoh Makalah Biologi, Dunia Hewan ini, anda bisa mengunduhnya pada link dibawah ini :