Contoh Program Kerja Ekstra Seni Tari | Contoh Program Kerja

Forumpendidikan.com, kali ini akan memberikan contoh Program Kerja Ekstra Kurikuler Seni Tari, Jika anda kesulitan dalam membuat program kerja Ekstra Seni Tari rasanya sangat tepat anda membaca postingan kami kali ini.

Dalam Undang-Undang Sistem Pendidikan Nasional No. 20 tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional bahwa pendidikan nasional berfungsi untuk mengembangan kemampuan dan membentuk watak serta peradaban manusia. Sehubungan dengan hal tersebut, terdapat salah satu mata pelajaran yaitu Seni Budaya dan Keterampilan yang sangat diperlukan karena didalamnya terdapat penanaman akan nilai edukasi dan estetika yang berakar pada tradisi seni budaya.

Contoh Program Kerja Ekstra Seni Tari | Contoh Program Kerja
Contoh Program Kerja Ekstra Seni Tari | Contoh Program Kerja
Salah satu tujuan Seni Budaya dan Keterampilan adalah menggali kemampuan, bakat dan minat siswa dalam berolah seni dan rasa, baik rasa musikal, peran, gerak maupun rupa. Karena tidak seimbangnya kemampuan yang harus dimiliki oleh siswa dengan alokasi waktu yang tersedia, maka diperlukan waktu ekstra diluar jam pelajaran sebagai sarana pengembangan dari kemampuan yang harus dimiliki. Dalam rangka pengembangan kemampuan dan menggali potensi siswa dalam mengolah rasa, maka Sekolah Anda perlu mengadakan kegiatan ekstrakurikuler salah satu cabang seni tari.

Untuk lebih jelasnya tentang program kerja ekstra tari ini, anda bisa melihat tampilan secara keseluruhan dari program kerja Ekstra Kurikuler Tari seperti tampilan dibawah ini :



Jika anda berkeinginan untuk mengunduh program kerja ekstra tari dalam bentuk Ms. Word, anda bisa mengunduhnya pada link di bawah ini :
Contoh Program Kerja Ekstra Seni Tari
Forum Pendidikan
www.forumpendidikan.com Updated at: 6:30 AM

Click to comment