Contoh Program Kerja Ekstra Komputer

Dihilangkannya Mata Pelajaran TIK pada Kurikulum 2013 menimbulkan beberapa pertanyaan bagi kalangan pendidik, di era globalisasi yang serba digital seperti yang sekarang ini memang sangat diperlukan keahlian untuk mengoperasikan Komputer, Pada Kurikulum sebelumnya Mata Pelajaran TIK menjadikan siswa lebih tahu untuk mengoperasikan Komputer melalui mata pelajaran TIK.
Contoh Program Kerja Ekstra Komputer
Contoh Program Kerja Ekstra Komputer

Dengan dihilangkan Mata Pelajaran TIK pada Kurikulum 2013, beberapa sekolah menyiasati untuk mengadakan kegiatan Ektsra Komputer dengan tujuan untuk membekali peserta didiknya agar mampu mengoperasikan Komputer lebih lanjut, dengan harapan nantinya akan bisa bermanfaat selepas lulus dari Sekolah mereka.

Forumpendidikan.com, kali ini akan membagikan secara gratis tentang Program Kerja Ekstra Komputer yang bisa anda dapatkan pada akhir Postingan di bawah ini. Contoh Program Kerja Ekstra Komputer yang akan kami bagikan ini sudah memuat tentang landasan hukum pelaksanaan Kegiatan Ekstra Komputer, Jadwal Ektra Komputer, Rincian Kegiatan atau Materi Ekstra Komputer.

Untuk lebih jelasnya silahkan simak tampilan atau preview dari contoh Program Kerja Ekstra Komputer di bawah ini :




Jika anda menginginkan File dalam bentuk Ms. Word dan anda bisa mengedit dan disesuaikan dengan kondisi lingkungan sekolah anda, anda bisa mendapatkan Contoh Program Kerja Ekstra Komputer pada link dibawah ini :

Contoh Program Kerja Ekstra Komputer

1 komentar: