Contoh Program Kerja Wali Kelas

Menjadi seorang Wali Kelas merupakan tugas tambahan selain menjadi Guru di sekolahan, tugas dan tanggung jawab seorang Wali Kelas diharuskan lebih mengenal karakter siswa atau peserta didik. Seorang wali kelas diharuskan mampu mengelola kelas yang menjadi tanggung jawabnya. Permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh peserta didik diharapkan bisa terselesaikan dengan baik melalui Wali Kelas.
Contoh Program Kerja Wali Kelas
Contoh Program Kerja Wali Kelas

Forumpendidikan.com kali ini akan memberikan contoh Program Kerja Wali Kelas secara gratis, jika anda sebagai wali kelas diharapkan dengan postingan Contoh Program Wali Kelas ini bisa menjadi referensi anda dalam membuat Program Kerja Wali Kelas.

Dalam contoh Program Kerja Wali Kelas yang akan kami bagikan ini sudah memuat berbagai Administrasi yang harus dibuat oleh Wali Kelas, diantaranya adalah Program Kerja Wali Kelas memuat tentang Biodata Peserta Didik, Jadwal Pelajaran Kelas, Jadwal Piket Harian, Peringkat atau Rangking Kelas, Home Visit yang dilakukan Wali Kelas, hingga Nilai yang tidak tuntas yang diperoleh peserta didiknya.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak pada tampilan (Preview) Program Kerja Wali Kelas dibawah ini :




Jika anda berkeinginan untuk mendapatkan contoh Program Wali Kelas seperti pada tampilan diatas anda bisa mendapatkannya pada link dibawah ini, contoh Program Wali Kelas.Doc, dibuat dengan menggunakan Ms. Word sehingga anda dapat dengan mudah untuk mengedit kembali.
Contoh Program Kerja Wali Kelas