Jadwal Pretest Guru di SIM PKB

Tertanggal 19 Agustus 2017, Jadwal Pretest SIM PKB sudah bisa diakses, pelaksanaan Pre Test di SIM PKB ini bertujuan untuk melatih kemampuan kompetensi guru yang nantinya akan melaksanakan UKG 2017. Pelaksanaan Pre Test SIM PKB ini hanya bisa dilakukan oleh guru yang bersangkutan setelah melakukan Verval pada akun SIM PKB.

Jadwal Pretest Guru di SIM PKB
Jadwal Pretest Guru di SIM PKB

Jadwal Pretest SIM PKB

Jadwal Pre Test SIM PKB untuk masing-masing Mata Pelajaran di tingkat Kabupaten berbeda dengan Jadawal Pre Test dengan Mapel lain di setiap Kabupaten. Berdasarkan surat edaran yang dikeluarkan dari Admin SIM PKB pusat menyebutkan untuk pelaksanaan Pre Test akan dilakukan pada bulan Agustus tahun 2017. Dikutip dari Surat Edaran bagi guru yang akan melaksanakan Pre Test SIM PKB dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan Pre Test ini akan berdampak pada pelaksanaan UKG 2017, berikut surat edaran yang disampaikan kepada rekan-rekan Guru di Indonesia :

Kepada Guru se-Indonesia yth,
Kami informasikan  bahwa pelaksanaan Pre-Tes akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2017. Adapun syarat dan ketentuan calon peserta Pre-Tes adalah sebagai berikut:

  1. Berlaku bagi para Guru yang telah melaksanakan Verval Satmikal dan Mapel di SIM PKB hingga permanen (disetujui admin dinas) dan berstatus "Wajib Pre-Tes" sebelum 1 Agustus 2017.
  2. Bagi para Guru yang melakukan Verval Satmikal/Mapel setelah 31 Juli 2017 tidak disertakan sebagai calon peserta Pre-Tes periode Agustus 2017.
  3. Informasi jadwal dan lokasi pelaksanaan Pre-Tes akan diumumkan lebih lanjut selama bulan Agustus 2017 oleh Dinas Pendidikan Kab/Kota dan Propinsi sesuai wilayah kerja masing-masing.

Admin SIMPKB.
 
Anda bisa melihat Jadwal Pre Test SIM PKB pada laman resmi SIM PKB disini https://app.simpkb.id/ 

Silahkan Login dengan Username dan Password yang sudah anda miliki, jika bermasalah dengan login pada Akun SIM PKB anda, silahkan hubungi Ketua Komunitas anda untuk menanyakan Username dan Password anda.
Forum Pendidikan
www.forumpendidikan.com Updated at: 2:49 AM

Click to comment