Contoh Laporan Operator Dapodik

Forumpendidikan.com, kali ini kami akan memberikan informasi tentang contoh laporan kegiatan operator sekolah. Sudah tidak rahasia lagi operator sekolah sekarang ini menjadi ujung tombak dari kevalidan data yang ada disekolah, data pribadi milik guru dan data sekolah memang menjadi tugas operator sekolah untuk menginputnya pada aplikasi Dapodik.
Contoh Laporan Operator Dapodik
Contoh Laporan Operator Dapodik

Tidak hanya menginput data pribadi para guru dan data sekolah, operator sekolah jug aharus membuat laporan kegiatan pengisian Dapodik sebagai syarat pencairan honor atau gaji dari pengisian data di dapodik. Kali ini forumpendidikan.com akan memberikan contoh bagaimana membuat laporan kegiatan dari operator Dapodik sehingga nantinya pencairan honor segera bisa diterimakan.

Untuk lebih jelasnya mari simak tampilan dari format laporan Dapodik dibawah ini :





Pada laporan Operator Dapodik ini terbilang sangat simple dan mudah dalam pengisiannya, berisikan tabel-tabel yang harus diisi sesuai dengan jenis kegiatan yang dilakukan oleh operator, mulai dari kegiatan instalasi dapodik, pengisian data siswa, pengisian data GTK hingga pengisian data dari Sarpras.

Pada contoh laporan kegiatan Operator Sekolah ini dapat anda jadikan bahan referensi dalam hal menyusun laporan kegiatan operator sekolah yang lainnya, anda bisa memodifikasi kembali dari contoh laporan kegiatan operator yang kami berikan diatas.

Jika anda menginginkan file dalam bentuk ms. Excel tentang laporan Operator Dapodik anda bisa mengunduhnya pada link dibawah ini :

Contoh Laporan Operator Dapodik

1 komentar:

  1. Terimakasih informasinya pak/bu.
    Kebetulan sedang persiapan buat laporan dapodik.
    Ijijn unduh file laporan.

    Salam satu data.
    Ops - Sekolah Indonesia Yangon

    ReplyDelete