Latihan Soal UNBK 2018

Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer untuk siswa tingkat SMA/SMK sebentar lagi akan dilaksanakan, pelaksanaan UNBK tinggal beberapa bulan lagi tepatnya pada bulan April 2018. Serangkaian kegiatan untuk menghadapi UNBK 2018 ini dilakukan untuk melatih siswa dalam mengerjakan soal yang nantinya akan mengerjakan soal UN secara Online.
Aplikasi Latihan Soal UNBK 2018
Aplikasi Latihan Soal UNBK 2018

Forumpendidikan.com pada postingan kali akan memberikan contoh simulasi UNBK yang berupa latihan Soal UN dalam bentuk Offline, tampilannya sangat sederhana, namun contoh soal UNBK ini bisa anda jadikan bahan untuk belajar. Soal-soal yang ditampilkannya pun soal yang sudah sesuai dengan kisi-kisi Ujian Nasional 2018.

Dibuat dengan aplikasi flashplayer sangat memungkinkan aplikasi ini sangat ringan, Aplikasi Soal Online UNBK kali ini kami ambil dari sumber : https://humassman27bandung.wordpress.com aplikasi ini kami bagikan kembali tanpa mengubah sumber dari pembagi aplikasi.

Jika anda menginginkan Aplikasi Soal UNBK sebagai latihan, anda bisa mengunduhnya pada link dibawah ini :

Aplikasi Soal Try Out UNBK SMA
Aplikasi Soal Try Out UNBK SMK
 Untuk dapat memutar soal Latihan UNBK dengan ekstensi .swf sebelumnya anda juga bisa mengunduh aplikasi guna bisa memutar Aplikasi Soal UNBK diatas, untuk linknya ada dibawah ini :
Flash Player