Program Kerja MPLS

Masa Orientasi Siswa atau MOS pada pelaksanaan Tahun Ajaran Baru perannya sudah digantikan perannya dengan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau yang lebih familiar dengan sebutan MPLS. Peran MOS sudah dianggap tidak sesuai dengan tujuan pendidikan, MOS yang dahulu terkesan adanya perploncoan siswa baru oleh seniornya kini peserta didik baru akan melaksanakan orientasi pengenalan lingkungan sekolah yang lebih manusiawi dari pada MOS.
Program Kerja MPLS
Program Kerja MPLS

MPLS untuk peserta didik baru tidak hanya mengenalkan lingkungan sekolah baru kepada siswa barunya, namun MPLS ini diharapkan mampu menanamkan budi pekerti dan menanamkan kedisiplinan, cinta tanah air kepada peserta didik barunya. Forumpendidikan.com berkenaan dengan adanya Masa Pengengalan Lingkungan Sekolah (MPLS) akan memberikan contoh Program Kerja MPLS yang bisa anda gunakan dan anda sesuaikan kembali dengan kondisi di sekolah anda.
Baca Juga : Pedoman MPLS

Contoh Program Kerja MPLS ini berisikan tentang program kegiatan selama MPLS berlangsung, serta pada Program kerja MPLS ini memuat tentang proposal MPLS lengkap dengan rincian anggaran yang dikeluarka selama masa MPLS ini berlangsung, Program Kerja MPLS yang kami berikan ini dilengkapi dengan SK Panitia MPLS yang ada di sekolah, termasuk panitia-panitia MPLS yang terlibat didalam kegiatan MPLS.

Untuk lebih jelasnya tentang Program Kerja MPLS ini, anda bisa melihatnya pada tampilan/preview dibawah ini :

Program Kerja MPLS



Jika anda menginginkan file Program Kerja MPLS dalam format Ms. Word anda bisa download dan unduh Program Kerja MPLS pada link dibawah ini.
Program Kerja MPLS

2 komentar: Program Kerja MPLS

  1. Replies
    1. Klik link aktif "Program Kerja MPLS" di akhir postingan, kemudian anda akan diarahkan ke web safe link, klik "get link" kemudian klik "go to link"
      catatan....
      - Tunggu 10 detik untuk memunculkan "Get Link" dan "go to Link"
      Terima Kasih sudah berkunjung

      Delete