Format RPP Kurikulum 2013 Terbaru

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau RPP adalah salah satu Administrasi yang harus disiapkan para guru untuk menghadapi tahun ajaran baru, RPP menjadi bagian yang sangat penting dalam menunjang kegiatan Mengajar guru, dengan RPP Guru akan lebih mempersiapkan diri untuk menyampaikan materi pelajaran bagi peserta didik.

Persiapan membuat RPP harus di lakukan sebelum guru masuk ke kelas untuk mengajar, berkaitan dengan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ini forumpendidikan melalui postingan kali ini akan memberikan contoh bagaimana Format RPP yang sesuai dengan Kurikulum baru yakni Kurikulum 2013.
Format RPP Kurikulum 2013 Terbaru
Format RPP Kurikulum 2013 Terbaru

Pelaksanaan Kurikulum 2013 berbeda dengan Kurikulum KTSP 2006, dimana Kurikulum 2013 terdapat atau lebih fokus kepada pembentukan karakter peserta didik yang nantinya tujuan dari pelaksanaan Kurikulum 2013 adalah membentuk karakter siswa yang kritis dan analitis.

Model Pengembangan RPP

Dalam format RPP terbaru yang sesuai dengan Kurikulum 2013, kami akan memberikan 3 contoh Format RPP Kurikulum 2013 yang sudah sesuai dengan pelaksanaan Kurikulum 2013, Contoh dari Format RPP K13 ini kami sadur kembali berdasarkan Pedoman Penyusunan Model Pengembangan RPP. Sebelum kami membagikan tentang Format RPP Kurikulum 2013, ada baiknya anda melihat tampilan atau preview dari Model Pengembangan RPP dibawah ini :




Untuk mendapatkan File PDF tentang Model Pengembangan RPP anda bisa mendapatkannya pada link aktif dibawah ini :
Model Pengembangan RPP

Format RPP K13

Dalam Format terbaru RPP K13 ini terdapat 3 Contoh yang dapat anda gunakan sebagai pedoman dalam penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) berdasarkan Mata Pelajaran yang bapak/ibu ajarkan, untuk lebih jelasnya silahkan simak 3 tampilan dari Format Pengembangan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Kurikulum 2013 dibawah ini :




Untuk mendapatkan File Ms. Word dari Format RPP K13 ini anda bisa mendapatkannya pada link dibawah ini, anda dapat dengan mudah untuk memodifikasi format yang sudah kami sediakan untuk disesuaikan dengan kondisi di sekolah masing-masing.
Format RPP Kurikulum 2013 Terbaru