Contoh Berita Acara Rapat Kelulusan Peserta Didik

Forumpendidikan.com, pada postingan kali ini kami akan memberikan contoh format Berita Acara Rapat Kelulusan Peserta Didik, Sebelum pelaksanaan Pengumuman Kelulusan pihak sekolah penyelenggara Ujian Nasional akan mengadakan Rapat Kelulusan Peserta Didik Berdasarkan Kriteria Kelulusan yang telah ditetapkan sebelumnya.
Contoh Berita Acara Rapat Kelulusan Peserta Didik
Contoh Berita Acara Rapat Kelulusan Peserta Didik

Contoh Berita Acara Kelulusan ini dapat anda pergunakan kembali dan disesuaikan dengan kondisi di sekolah anda, pada Berita Acara Kelulusan ini terdapat bagian-bagian penting yang harus ada pada Berita Acara Kelulusan Peserta Didik, diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Hari Pelaksanaan Berita Acara Rapat Kelulusan
  2. Waktu dan Tanggal Pelaksanaan Berita Acara Rapat Kelulusan
  3. Laporan masing-masing kelas, tentang Jumlah Siswa per Kelas, Siswa yang mengikuti Ujian Nasional dan Siswa yang Lulus Ujian Nasional.
  4. Prosentase Kelulusan dari masing-masing kelas.
  5. Adanya saksi berasal dari masing-masing Wali Kelas sebagai bukti bahwa telah dilaksanakannya Rapat Kelulusan Peserta Didik.
  6. Pengesahan dari Kepala Sekolah.


Untuk lebih jelasnya silahkan anda bisa melihat tampilan atau preview dari Contoh Berita Acara Kelulusan Peserta Didik UNBK di bawah ini :




Jika anda menginginkan file Berita Acara Rapat Kelulusan Peserta Didik dalam bentuk Ms. Word anda bisa mengunduhnya pada link dibawah ini :

Contoh Berita Acara Rapat Kelulusan Peserta Didik UNBK