Format Surat Keterangan Telah Melaksanakan Penelitian Tindakan Kelas

Salah satu bukti tertulis bahwa guru telah melaksanakan Penelitian Tindakan Kelas adalah dengan di buktikan atau adanya Surat Keterangan Telah Melaksanakan Penelitian Tindakan Kelas. Dengan dikeluarkannya Surat Keterangan Melaksanakan Penelitian yang ditanda tangani dan disahkan oleh kepala sekolah maka Penelitian Tindakan Kelas yang dilakukan oleh Guru bersangkutan telah bisa diakui dan sah melakukan Penelitian tindakan kelas.
Format Surat Keterangan Telah Melaksanakan Penelitian Tindakan Kelas
Format Surat Keterangan Telah Melaksanakan Penelitian Tindakan Kelas

Forumpendidikan.com kali ini akan memberikan contoh Format Surat Keterangan Telah Melaksanakan Penelitian Tindakan Kelas yang ditanda tangani oleh kepala sekolah sebagai bukti sah dan meyankinkan. Dengan adanya Surat Keterangan Telah Melaksanakan Penelitian Tindakan Kelas ini dapat anda lampirkan kedalam Laporan Penelitian Tindakan kelas anda di bagian Lampiran PTK.

Untuk Lebih jelasnya mari simak tampilan dari Contoh Format Surat Keterangan Telah Melaksanakan Penelitian Tindakan kelas dibawah ini :

 Jika anda menginginkan file Contoh Surat Keterangan Telah Melaksanakan Penelitian Tindakan Kelas, seperti contoh diatas anda bisa mendapatkannya pada link dibawah ini :


Contoh Surat Keterangan Telah Melaksanakan Penelitian Tindakan Kelas