Surat Ijin Mengikuti PPGJ

Pengumuman hasil Pretest PPGJ Tahun 2018 sudah bisa diketahui hasilnya, selamat bagi anda yang telah dinyatakan LULUS dalam Pretest PPGJ Tahun 2018. Tahapan pertama telah anda lalui dan berhasil lulus dalam pretest PPGJ 2018. Bagi anda yang masih belum LULUS PPGJ 2018 masih ada kesempatan untuk tahun berikutnya.
Surat Ijin Mengikuti PPGJ
Surat Ijin Mengikuti PPGJ

Proses selanjutnya yang harus anda lakukan setelah adanya pengumuman dinyatakan LULUS PPGJ 2018 adalah melengkapi persyaratan Administrasi untuk mengikuti PPGJ 2018. Salah satu administrasi yang harus anda lengkapi adalah adanya surat ijin dari kepala Sekolah untuk mengikuti PPGJ 2018, Surat Ijin Kepala Yayasan untuk mengikuti PPGJ 2018 ini akan kami berikan contohnya.

Forumpendidikan.com kali ini akan berusaha memberikan Contoh Surat Ijin PPGJ 2018, format Surat Ijin PPGJ ini dapat anda jadikan pedoman sebagai persyaratan untuk mengikuti PPGJ 2018. Untuk lebih lanjutnya silahkan simak format Surat Ijin Kepala Sekolah untuk mengikuti PPGJ 2018 dibawah ini :



KOP SURAT
SEKOLAH ANDA

 

SURAT IZIN MENGIKUTI PPGJ
NOMOR:


            Berdasarkan hasil pengumuman Kelulusan PPG dalam jabatan bagi guru oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan tinggi (KEMENRISTEKDIKTI)  maka:

Yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama               :
NIP                 :
Jabatan                        : Kepala Sekolah
Unit Kerja       :

Memberikan izin untuk mengikuti Pendidikan Profesi Guru dalam Jabatan (PPGJ) kepada:
Nama               :
NIP
Jabatan                        :
Unit Kerja       :

Untuk mengikuti Program Pendidikan Profesi Guru  Dalam Jabatan (PPGJ) Tahun 2018..
Demikian surat izin mengikuti PPGJ ini kami buat dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Kota Anda, Tanggal/bulan/Tahun
Kepala Sekolah





Nama Kepala Sekolah
NIP. 


Jika anda menginginkan Surat Ijin PPGJ 2018 dari Kepala Sekolah atau Yayasan dalam format Ms.Word anda bisa mengunduhnya pada link dibawah ini :
Surat Ijin Kepala Sekolah untuk Mengikuti PPGJ 2018