Contoh Proposal Kegiatan 17 Agustusan

Memperingati Hari Kemerdekan Negara Republik Indonesia di bulan Agustus memang tidak lengkap jika tidak ada serangkaian kegiatan lomba di daerah anda. Seperti pada umumnya yang ada di masyarakat Indonesia setiap perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia, rakyat Indonesia merayakan dengan kegiatan perlombaan, baik itu tingkat Desa, maupun tingkat RT.
Contoh Proposal Kegiatan 17 Agustusan
Contoh Proposal Kegiatan 17 Agustusan

Pada postingan kali ini forumpendidikan.com, akan memberikan contoh bagaimana membuat proposal kegiatan di Hari Kemerdekaan, Proposal ini dapat anda jadikan bagaimana membuat proposal Kegiatan 17 Agustusan di daerah anda. Pada umumnya kegiatan lomba-lomba 17 Agustusan ini diserahkan kepada karang taruna dan pemuda desa. Pelaksanaan kegiatan lomba 17 Agustus ini tentu saja tidak lepas dari peran serta masyarakat sekitar.

Contoh Proposal Kegiatan 17 Agustusan ini dapat anda jadikan contoh dalam membuat proposal sejenis, adapun dari contoh Proposal 17 Agustusan yang akan kami berikan ini sudah memuat rincian kegiatan dan juga alokasi dana yang dibutuhkan pada masing-masing kegiatan.

Untuk lebih jelasnya lagi tentang contoh Proposal Kegiatan 17 Agustusan anda bisa melihatnya pada tampilan preview dibawah ini.



Jika anda menginginkan file contoh Proposal Kegiatan 17 Agustusan seperti pada tampilan diatas anda bisa mengunduhnya pada link dibawah ini.
Contoh Proposal Kegiatan 17 Agustusan