Latihan Soal CPNS 2018

Menjelang pendaftaran CPNS 2018 yang akan dilakukan serentak mulai tanggal 19 September 2018 ada beberapa hal yang harus anda persiapkan dalam mengikuti test seleksi CPNS 2018. Salah satunya adalah dengan sering mengerjakan soal-soal latihan CPNS yang akan kami sediakan pada postingan kali ini.

Forumpendidikan.com menghimbau bahwa untuk jangan mempercayai oknum-oknum yang mengatasnamakan panita penerimaan CPNS, biasanya dalam masa test CPNS 2018 seperti sekarang ini banyak oknum yang mengaku dari BKN dengan meminta sejumlah uang untuk bisa lolos menjadi PNS.
Latihan Soal CPNS 2018
Latihan Soal CPNS 2018

Tes CPNS 2018 kali ini hampir sama dengan tahun sebelumnya yaitu dengan test online atau yang lebih dikenal dengan CAT. Sebagai latihan dalam mengerjakan Test CPNS pihak BKN sudah melaunching simulasi untuk melakukan simulai test menggunakan CAT dari BKN. Anda bisa melakukan simulasi dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui situs resmi dari BKN.
http://cat.bkn.go.id/simulasi/index.php

Kumpulan Soal Latihan CPNS 2018

Seperti yang sudah kami utarakan diatas, forumpendidikan.com akan memberikan kumpulan soal CPNS yang bisa anda jadikan sebagai bahan untuk mengasah kemampuan anda dalam mengerjakan soal-soal CPNS 2018. Anda bisa mengunduhnya pada link yang sudah kami sediakan dibawah ini. Jika anda masih merasa kesulitan untuk mengunduh kumpulan soal Test CPNS 2018 anda bisa membaca petunjuk bagaimana cara mengunduh file yang ada didalam web forumpendidikan.com

#1 Soal Tes CPNS 1

#2 Soal Tes CPNS 2

#3 Soal Tes CPNS Tata Negara

#4 Soal Tes CPNS Falsafah Idieologi

#5 Soal Tes CPNS Sejarah Nasional Indonesia

#6 Soal Tes CPNS Pengetahuan Umum

#7 Soal Tes CPNS Bahasa Indonesia

#8 Soal Tes CPNS Bahasa Inggris

#9 Soal Tes CPNS Antonim (Lawan Kata)

#10 Soal Tes CPNS Padanan Kata

#11 Soal Tes CPNS Menggambar

#12 Soal Tes CPNS Bakat Skolastik

#13 Soal Tes CPNS Aritmatik

#14 Soal Tes CPNS Logika Angka

#15 Soal Tes CPNS Logika Formil