User Guru BP dan User Siswa Tidak Muncul

Penggunaan Aplikasi Erapor sampai saat ini memang sangat membantu, Aplikasi e-rapor ini sangat memudahkan sekolah untuk melakukan arsip data nilai dari siswa yang dimilik. Aplikasi e-rapor merupakan salah satu aplikasi turunan dari dapodik sekolah yang didalam erapor terdapat database yang berasal dari dapodik.

Sampai saat ini erapor sudah merilis versi terbarunya yaitu erapor versi 2018 d.1, versi ini merupakan  penyempurnaan dari versi sebelumnya. Namun, pada versi 2018 d.1 masih ditemukan beberapa permasalahan yang ditemui para operator sekolah.
User Guru BP dan User Siswa Tidak Muncul
User Guru BP dan User Siswa Tidak Muncul

Data User Guru BP dan User Siswa Tidak Muncul

Salah satu masalah yang forumpendidikan.com temui adalah tidak ditemukannya Data User Guru BP dan Data User Siswa. Walaupun kita sudah melakukan generate user namun untuk kedua user tersebut tidak muncul.

Forumpendidikan.com kali ini akan memberikan tips bagaimana agar data user guru BP dan Data User Siswa bisa muncul kembali di erapor versi 2018 d.1. Perlu diketahui erapor versi 2018 d.1 masih mengalami perbaikan, terutama untuk memunculkan kembali data user guru BP dan Data User Siswa.

Untuk melakukan perbaikan silah unduh link dibawah ini yang berisikan data-data perbaikan erapor versi 2018 d.1
Updater Erapor Versi 2018 d.1
Untuk mengatasi masalah data user guru BP dan Data user Siswa tidak ditemukan lakukan perbaikan seperti yang ada pada file power point dibawah ini dan ikuti langkah-langkah perbaikan erapor versi 2018 d.1
Perbaikan Erapor Versi 2018 d.1

Forum Pendidikan
www.forumpendidikan.com Updated at: 7:04 AM

Click to comment