Contoh Buku Panduan Pengawas Ruang Ujian Nasional | Administrasi

ForumPendidikan.com, kali ini akan membagikan secara gratis tentang buku panduan pengawas ruang ujian nasional. Administrasi kelengkapan persiapan ujian nasional salah satunya adalah membuat buku panduan pengawas ruang ujian nasional. Kelengkapan administrasi Ujian Nasional ini sangat diperlukan untuk pengawas ruang ujian nasional.
Contoh Buku Panduan Pengawas Ruang Ujian Nasional
Contoh Buku Panduan Pengawas Ruang Ujian Nasional

Dengan adanya panduan pengawas ruang ujian nasional ini bertujuan untuk mempermudah para pengawas ujian nasional untuk mengisi kelengkapan administrasi di dalam ruang ujian nasional. Adapun bagian yang ada dalan petunjuk atau pedoman pengawas ruang biasanya terdapat : Daftar nama siswa peserta ujian nasional, denah tempat duduk peserta ujian nasional disertai foto siswa, petunjuk pengisian berita acara ujian nasional, petunjuk pengisian daftar hadir peserta ujian nasional, Jadwal pengawas Ujian Nasional, dan juga tanda bel pelaksanaan Ujian Nasional.
Baca Juga : Contoh Program Kerja Kesiswaan

Untuk lebih jelasnya silahkan simak tampilan dari contoh Buku Panduan Pengawas Ruang Ujian Nasional di bawah ini :



Anda juga bisa mendapatkan file dalam bentuk ms. Word pada link dibawah ini, Buku Panduan Pengawas Ujian Nasional ini dapat anda sesuaikan dengan kondisi di sekolah anda, dan juga bisa digunakan untuk Buku Panduan Pengawas Ruang Ujian Nasional SMP, Panduan Pengawas Ruang Ujian Nasional SMA.(sumber : http://savependidikan.blogspot.co.id)

Contoh Buku Panduan Pengawas Ruang Ujian Nasional