Contoh Laporan Pelaksanaan Kegiatan Siswa

Laporan Pelaksanaan Kegiatan adalah salah satu Administrasi yang harus dibuat setelah melaksanakan suatu kegiatan, dengan adanya laporan Kegiatan pihak sekolah bisa mengetahui bagaimana pelaksanaan kegiatan yang telah diikuti oleh siswa. Laporan Pelaksanaan Kegiatan begitu vital bagi keuangan sekolah, tak jarang bendahara sekolah akan mempertanyakan Dana yang telah diberikan untuk mengikuti kegiatan tersebut telah habis untuk keperluan apa saja.

Dengan adanya Laporan Kegiatan Siswa maka siswa juga secara tidak langsung diajarkan jiwa disiplin dan bertanggung jawab terhadap apa yang telah dilakukan. Laporan Pelaksanaan Kegiatan Siswa juga penting bagi sekolah, untuk penyusunan SPJ bagi bendahara sekolah, maka setiap biaya yang dikeluarkan harus jelas dari mana sumber dananya dan untuk apa dana tersebut digunakan.
Contoh Laporan Pelaksanaan Kegiatan Siswa
Contoh Laporan Pelaksanaan Kegiatan Siswa

Forumpendidikan.com, pada postingan kali ini akan memberikan contoh pembuatan Laporan Pelaksanaan Kegiatan siswa yang baik dan benar, Contoh Laporan Kegiatan Siswa ini sudah sangat lengkap, dimulai dari tahapan persiapan, hingga hasil dari kegiatan siswa tersebut.

Untuk lebih jelasnya mari simak tampilan atau preview dari Contoh Laporan Pelaksanaan Kegiatan Siswa dibawah ini :




Anda juga bisa mendapatkan Contoh Laporan Kegiatan Siswa seperti tampilan diatas dalam format Ms. Word, sehingga anda dapat dengan mudah untuk memodifikasi kembali dari Laporan Kegiatan Siswa diatas, untuk mendapatkan file Ms.Word Contoh Laporan Pelaksanaan Kegiatan Siswa anda bisa mendapatkan pada link dibawah ini :
Contoh Laporan Pelaksanaan Kegiatan Siswa