Contoh RPP Prakarya Kurikulum 2013

Forumpendidikan.com, Mata Pelajaran Prakarya adalah Mata pelajaran yang baru pada penerapan Kurikulum 2013, Mata Pelajaran Prakarya ini bisa juga digolongkan kedalam materi atau Mata Pelajaran Kewirausahan atau sejenisnya. Dikarenakan Prakarya sebagai mata pelajaran yang baru diajarkan pada kurikulum 2013, banyak guru yang masih kebingungan dalam menyusun RPP Prakarya Kurikulum 2013.

Pada postingan kali ini, kami akan memberikan contoh RPP Prakarya Kurikulum 2013, tentu saja dengan adanya contoh RPP Prakarya Kurikulum 2013 ini, anda bisa mengembangkan sendiri sesuai dengan kondisi di sekolah anda. Perangkat Pembelajaran Prakarya yang akan kami berikan ini, sudah disertai dengan Silabus Prakarya Kurikulum 2013 beserta pokok bahasa pada mata pelajaran prakarya yang sudah sesuai dengan kurikulum 2013.
Contoh RPP Prakarya Kurikulum 2013
Contoh RPP Prakarya Kurikulum 2013

Pada pembelajaran Prakarya ini diharapkan siswa lebih bisa berpikir kreatif untuk menciptakan sesuatu yang bermanfaat bagi diri sendiri dan juga tentu saja bagi masyarakat pada umumnya. Pembelajaran Prakarya pada Kurikulum 2013 ini seakan menyingkirkan mata pelajaran TIK di SMA, Pembelajaran TIK dihapuskan, maka sering dijumpai Guru Mata Pelajaran TIK beralihfungsi menjadi Guru Prakarya, tentu saja bagi guru TIK ini menjadi hal yang baru dengan mengajarkan Mata Pelajaran Prakarya di sekolah yang menerapkan Kurikulum 2013.

Untuk mendapatkan Contoh RPP Prakarya Kurikulum 2013, anda bisa mendapatkannya pada link aktif dibawah ini :
Contoh RPP Prakarya Kurikulum 2013