Prosedur Penelitian Tindakan Kelas

Prosedur Penelitian Tindakan Kelas
Prosedur Penelitian Tindakan Kelas
Forumpendidikan.com, pada postingan kali ini kami akan memberikan pedoman penyusunan Penelitian Tindakan Kelas atau bisa dikatakan Prosedur Penelitian Tindakan Kelas. PTK atau Penelitian Tindakan Kelas sekarang ini seakan menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian Guru. Penelitian Tindakan Kelas ini menjadi Momok dikarenakan dalam proses kenaikan pangkat guru harus atau diwajibkan untuk membuat Penelitian Tindakan Kelas sebagai syaratnya.

Adanya PKB atau Pengembangan Profesi Berkelanjutan bagi guru adalah dasar dimana seorang pendidik diharuskan mengembangkan Profesinya, salah satu cara untuk mengembangkan Profesinya adalah dengan membuat penelitian tindakan kelas. Ketidaktahuan Guru dalam penyusunan Penelitian Tindakan Kelas menjadikan pembuatan PTK ini terhambat, dikarenakan Guru yang kurang paham bagaimanakah prosedur Penelitan Tindakan Kelas yang benar dan sesuai Aturan.
Siklus Penelitian Tindakan Kelas
Siklus Penelitian Tindakan Kelas

Dilatar belakangi dengan masalah diatas, kami forumpendidikan.com kali ini akan membagikan bagaimanakah prosedur pembuatan Penelitian Tindakan Kelas yang baik dan layak untuk diajukan dalam rangka kenaikan pangkat pendidik. Langsung saja untuk anda yang masih belum memahami tentang bagaimana prosedur penelitian tindakan kelas, anda bisa melihatnya pada tampilan dibawah ini :



Jika anda menginginkan file tentang prosedur penelitian tindakan kelas sebagai bahan referensi anda dalam penyusunan Penelitian Tindakan Kelas, anda bisa mendapatkannya pada link aktif dibawah ini :

Prosedur Penelitian Tindakan Kelas