Contoh Formulir Kegiatan Ekstra Kurikuler untuk Siswa

Memasuki tahun ajaran baru, para peserta didik yang baru saja diterima di sekolah baru tentu saja masih dalam rasa yang gembira, gembira karena berhasil diterima di sekolah yang memang mereka idam-idamkan, Tahun Ajaran Baru bagi siswa baru seakan membuat mereka menemukan suasana baru, teman baru dan tentu saja kegiatan baru.

Pihak sekolah dalam hal ini kesiswaan melalui Organisasi Siswa Intra Sekolah, akan berupaya untuk menarik minat dan menyaring bakat-bakat yang dimiliki oleh peserta didik baru. Salah satunya adalah menyaring bakat mereka dalam kegiatan ekstra kurikuler di sekolah, yang nantinya tentu saja akan bisa bersaing jika ada perlombaan-perlombaan sesuai bidangnya.
Angket Ekstra Kurikuler Siswa
Angket Ekstra Kurikuler Siswa

Forumpendidikan.com, kali ini akan memberikan contoh bagaimana membuat angket Ekstra Kurikuler di sekolah untuk siswa baru. Tujuan dari pembuatan Angket Pilihan Ekstra Kurikuler di sekolah salah satunya adalah untuk mengetahui bakat yang dimiliki peserta didik baru yang nantinya dapat dibina lebih lanjut sehingga bisa menghasilkan prestasi yang membanggakan bagi pribadi siswa dan juga bagi pihak sekolah sendiri.

Didalam contoh Angket Ekstra Kurikuler yang akan kami bagikan pada postingan kali ini, telah mencantumkan persetujuan orang tua atau wali bahwa mereka menyetujui siswa bersangkutan untuk mengikuti kegiatan ekstra kurikuler yang menjadi pilihan siswa itu sendiri. Untuk lebih jelasnya mari simak tampilan/preview Contoh Angket Ekstra Kurikuler Siswa dibawah ini :




Jika anda berminat untuk mengunduh dari Contoh Angket Kegiatan Ekstra Kurikuler seperti tampilan diatas,anda bisa mengunduh dan mengedit kembali pada link di bawah ini :
Contoh Angket Ekstra Kurikuler Siswa