Contoh Janji Siswa Alumni

Pada postingan kali ini Forumpendidikan.com akan memberikan contoh tentang bagaimana membuat naskah Janji Siswa Alumni. Pengucapan Ikrar Alumni atau lebih dikenal sumpah dan janji siswa atau alumni ini biasanya dilakukan saat penyematan kelulusan oleh pihak sekolah. Proses pelepasan atau wisuda siswa seakan kurang jika tidak ada pembacaan sumpah dan janji siswa alumni.
Contoh Janji Siswa Alumni
Contoh Janji Siswa Alumni

Upacara Wisuda atau pelepasan siswa akan lebih khidmad bila ada sesi pembacaan Sumpah dan Janji siswa, pelaksanaan atau pembacaannya bisa dengan cara, menunjuk salah satu siswa untuk maju kedepan mimbar dan membacakan sumpah dan janji alumni, kemudian siswa yang lain menirukan.

Forumpendidikan.com, akan memberikan contoh Janji Siswa Alumni, yang tentu saja dapat anda jadikan sebagai bahan referensi anda dalam membuat naskah atau konsideran teks Janji dan Sumpah Alumni di sekolah anda mengajar.

Berikut tampilan dari Contoh Naskah Sumpah dan Janji Alumni :




Jika anda menginginkan dalam bentuk file Document, Contoh Sumpah dan Janji Alumni diatas, anda bisa mengunduhnya pada link dibawah ini :
Contoh Janji Siswa Alumni