Contoh Laporan Kemajuan Prakondisi PLPG 2017 Periode Satu (Materi Pedagogik)

Tahapan Prakondisi harus dilalui bagi peserta Sertifikasi Guru 2017, Prakondisi adalah tahapan yang harus dilalui bagi peserta Calon Penerima Sertifikasi Guru Tahun 2017. Pada Tahapan Prakondisi ini para peserta PLPG 2017 harus mengerjakan serangkaian tugas yang diberikan oleh masing-masing Mentor di kelasnya.
Contoh Laporan Kemajuan Prakondisi PLPG 2017 Periode Satu (Materi Pedagogik)
Contoh Laporan Kemajuan Prakondisi PLPG 2017 Periode Satu (Materi Pedagogik)

Tugas PLPG 2017 ini terbagi menjadi 4 tahap, yang masing-masingnya para peserta PLPG ini diharuskan mengerjakan atau membuat Laporan Kemajuan PLPG 2017. Pada postingan kali ini Forumpendidikan.com akan memberikan contoh Laporan Kemajuan Tahap Pertama.

Contoh Laporan Kemajuan PLPG 2017 Tahap Pertama ini merupakan langkah awal dalam mengikuti atau mengerjakan Laporan Kemajuan pada tahap berikutnya. Pada Laporan Kemajuan Tahap Pertama, atau Laporan PLPG Periode Satu ini para peserta PLPG harus membuat resume berdasarkan Sumber Belajar Pedagogik, selain membuat ringkasan atau Resume para peserta PLPG ini juga akan menjawab Soal Uraian yang terdapat pada materi sumber belajar Pedagogik.

Forumpendidikan, pada postingan kali ini akan memberikan contoh Laporan Kemajuan Tahap Pertama yang berisikan Ringkasan dari Sumber Belajar Pedagogik, untuk lebih jelasnya anda bisa melihat pada tampilan atau preview dari Contoh Laporan Kemajuan Tahap Pertama Materi Pedagogik dibawah ini, dengan adanya contoh yang kami berikan ini semoga anda dapat mengerjakan Laporan PLPG 2017 dengan baik, dan perlu diketahui untuk dijadikan perhatian, perhatikan pada batas waktu pengumpulan tugas PLPG 2017 jangan sampai anda terlambat dalam mengupload tugas yang diberikan oleh Mentor anda, jika anda terlambat dalam pengumpulan tugas bisa saja berpengaruh dengan perolehan Nilai pada Tugas PLPG anda.



Jika anda menginginkan File Contoh Laporan Kemajuan Tahap Pertama pada materi Sumber Belajar Pedagogik, anda bisa mengunduhnya pada link dibawah ini, anda bisa dapat mudah untuk mengedit kembali dari Contoh yang kami berikan tentang Laporan PLPG tahap Pertama.

Contoh Laporan Kemajuan PLPG 2017 Materi Sumber Belajar : Pedagogik