Contoh Surat Keterangan Sejawat

Pada postingan kali ini forumpendidikan.com akan memberikan contoh format Surat Keterangan Sejawat. Apa itu Surat Keterangan Sejawat ? Surat Keterangan Sejawat adalah Surat Pernyataan atau Surat Keterangan yang menerangkan secara resmi bahwa dalam melakukan penelitian tindakan kelas seorang peneliti ditemani oleh teman sejawat.
Contoh Surat Keterangan Sejawat
Contoh Surat Keterangan Sejawat

Yang dimaksud dengan teman sejawat adalah teman yang bertugas untuk melakukan Observasi Kelas pada saat peneliti melakukan penelitian tindakan kelas. Teman Sejawat yang bisa dijadikan Observer adalah Guru sejenis, jika tidak ada guru sejenis atau satu Mapel bisa juga digantikan dengan Guru yang mengajar serumpun.

Contoh Surat Keterangan Sejawat ini dapat dijadikan bukti sah bahwa peneliti dalam melakukan Penelitian Tindakan Kelas ditemani oleh seorang Observer. Tugas dari Teman sejawat dalam hal Penelitian Tindakan Kelas adalah bertindak untuk mencatat segala sesuatu yang terjadi didalam kelas sesuai dengan lembar Observasi yang telah dibuat dalam pelaksanaan Tindakan Kelas.

Untuk lebih jelasnya tentang Contoh Surat Keterangan Sejawat, anda bisa melihat tampilan dibawah ini :


Jika anda menginginkan file Contoh Surat Keterangan Sejawat dalam bentuk Ms. Word anda bisa mendapatkannya pada link dibawah ini :

Contoh Surat Keterangan Sejawat