Surat Pernyataan Keaslian Penelitian Tindakan Kelas

Forumpendidikan.com kali ini kami akan memberikan contoh format tentang Surat Pernyataan Keaslian Penelitian Tindakan Kelas, seperti yang kita ketahui bersama salah satu syarat untuk kenaikan pangkat guru adalah dengan membuat dan mempublikasikan Karya Ilmiah diantaranya adalah Penelitian Tindakan Kelas.
Surat Pernyataan Keaslian Penelitian Tindakan Kelas
Surat Pernyataan Keaslian Penelitian Tindakan Kelas

Untuk Persyaratan Kenaikan Golongan Guru memang diperlukan bukti fisik yang menguatkan bahwa Penelitian Tindakan Kelas yang telah kita buat adalah Asli milik guru yang bersangkutan, Melalui Postingan kali ini kami akan memberikan contoh tentang surat pernyataan Keaslian Penelitian Tindakan Kelas untuk Guru.

Pada Contoh Surat Pernyataan Keaslian  Penelitian Tindakan Kelas ini berisikan pernyataan bahwa karya atau Penelitian Tindakan Kelas yang di buat adalah benar-benar milik sendiri, dengan adanya surat pernyataan tersebut sudah membuktikan bahwa Hasil dari Penelitian Tindakan Kelas adalah benar-benar Asli milik Guru yang bersangkutan.

Contoh Surat Pernyataan Keaslian ini ditanda tangani oleh Kepala Sekolah bersangkutan sehingga hal tersebut telah menguatkan bahwa Karya atau Penelitian Tindakan Kelas yang kita publikasikan adalah benar-benar milik kita sendiri.

Berikut tampilan dari Contoh Surat Pernyataan Kaslian Penelitian Tindakan Kelas :


Jika anda ingin mengunduhnya dalam bentuk Ms. Word sehingga anda dapat dengan mudah untuk mengedit kembali, anda bisa mendapatkannya pada link dibawah ini :

Contoh Surat Pernyataan Keaslian Penelitian Tindakan Kelas