Surat Permohonan Tambah Jam Mengajar di sekolah lain

Kewajiban guru sertifikasi adalah minimal mengajar 24 Jam, adanya batasan minimal mengajar 24 Jam menjadikan banyak guru yang kalang kabut untuk memenuhi jumlah jam mengajar sebanyak 24 Jam. Bagi guru yang sudah bersertifikasi kewajiban mengajar sebanyak 24 jam bagi sebagian guru sangatlah sulit untuk memenuhinya.
Surat Permohonan Tambah Jam Mengajar di sekolah lain
Surat Permohonan Tambah Jam Mengajar di sekolah lain

Tidak jarang guru bersetifikat pendidik harus rela mengajar lebih dari satu sekolahan untuk memenuhi jam mengajar 24. Pada postingan kali ini Forumpendidikan.com akan mencoba memberikan contoh Surat Permohonan untuk menambah jam mengajar di sekolah lain. Surat Permohonan Tambah Jam mengajar ini harus dibuat agar segera mendapatkan balasan dari sekolah yang dituju.

Dengan adanya surat Permohonan Tambah Jam mengajar di sekolah lain bisa menjadi bukti kuat dan dapat dipertanggungjawabkan keberadaannya sebagai syarat bahwa guru tersebut telah di setujui untuk menambah jam mengajar di tempat atau di sekolah lain.

Berikut tampilan dari Surat Permohonan Tambah Jam Mengajar ke Sekolah lain :


Jika anda menginginkan contoh dari Surat Permohonan Mengajar di sekolah lain guna memenuhi kewajiban mengajar sebanyak 24 Jam per Minggu anda bisa mengunduhnya pada link dibawah ini :

Contoh Surat Permohonan Tambah Jam Mengajar di Sekolah lain