Contoh Buku Agenda Mengajar Guru

Memasuki Tahun Pelajaran Baru ada beberapa administrasi yang harus dibuat oleh sekolah, Administrasi penunjang guru mengajar adalah hal yang harus dipersiapkan setelah sekolah menyelenggarakan rapat pembagian tugas. Dalam rapat pembagian tugas guru mengajar telah disusun tugas mengajar guru yang bersangkutan. Selain itu beberapa Administrasi yang harus dipersiapkan menjelang tahun pelajaran baru adalah adanya SK Pembagian Tugas Guru, Buku Agenda Guru Mengajar, serta Jurnal Kelas yang diisi pada saat Guru menyampaikan materi pelajaran.
Contoh Buku Agenda Mengajar Guru
Contoh Buku Agenda Mengajar Guru

Bagi anda yang mendapatkan tugas tambahan menjadi wakil kepala sekolah bidang kurikulum Administrasi Guru yang anda persiapkan adalah Buku Agenda Guru Mengajar. Forumpendidikan.com kali ini akan memberikan contoh Buku Agenda Guru Mengajar yang nantinya dapat anda download dan dipergunakan di sekolah anda, tentu saja anda harus menyesuaikannya kembali agar sesuai dengan kondisi di sekolah anda.

Buku Agenda Mengajar Guru ini memuat beberapa bagian, diantaranya adalah Cover atau halaman depan Buku Agenda Mengajar, Hari dan Tanggal saat guru masuk kelas menyampaikan materi pelajaran, Jam Pelajaran, Kelas, Materi Mengajar yang disampaikan, serta adanya keterangan jumlah kehadiran siswa pada saat kegiatan belajar mengajar berlangsung.

Buku Agenda Mengajar Guru ini berfungsi sebagai kontrol bagi Guru yang bersangkutan, sehingga jika Guru lupa sampai mana materi yang telah diajarkan, Guru bisa mengecheck kembali sudah sampai mana materi yang telah diajarkan pada Buku Agenda Guru.

Buku Agenda Guru

Contoh Buku Agenda Guru yang akan kami bagikan ini kami buat dengan Ms. Excel, yang dapat anda print secara bolak-balik sehingga akan tersusun sebuah Buku Agenda Guru Mengajar. Anda bisa menggandakan jumlah halaman sesuai dengan Minggu Efektif yang telah anda hitung sebelumnya sehingga anda bisa memperkirakan banyaknya halaman yang akan disusun menjadi Buku Agenda Guru Mengajar.

Anda bisa download Buku Agenda Guru Mengajar pada link yang akan kami sediakan dibawah postingan ini, semoga dengan adanya contoh Buku Agenda Guru Mengajar yang kami bagikan dibawah ini bisa membantu anda dalam menyusun administrasi sekolah yang berkenaan dengan kegiatan belajar mengajar.
Contoh Buku Agenda Guru Mengajar