Program Kerja Ekstra Sepak Takraw

Pembinaan atas bakat dan minat untuk siswa di sekolah memang tidak bisa lepas dari peran serta wakil kepala sekolah bidang kesiswaan. Pada Program Kerja Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan tentu saja harus mencantumkan dan memprogramkan beberapa kegiatan ekstra kurikuler di sekolah untuk memberikan kesempatan siswanya mengembangkan bakat dan minat yang dimiliki secara non akademis.
Program Kerja Ekstra Sepak Takraw
Program Kerja Ekstra Sepak Takraw

Program Kerja Kesiswaan di sekolah tentu saja akan memberikan beberapa pilihan kepada siswanya untuk mengenal bakat yang dimilikinya melalui kegiatan ekstra kurikuler, terutama hal ini adalah kegiatan ekstra Sepak Takraw. Adanya program kerja Ekstra Sepak Takraw tentu saja akan membuat kegiatan ekstra olah raga sepak takraw ini lebih terprogram dan tentu saja dengan adanya program kerja Sepak Takraw ini tujuan dan target pencapaian ekstra Sepak takraw akan lebih terarah dan terorganisir dengan baik.

Forumpendidikan.com kali ini akan memberikan contoh Program Kerja Sepak Takraw yang bisa anda download dan untuk disesuaikan dengan kondisi di sekolah anda. Program Kerja Sepak Takraw yang akan kami berikan ini hanya sebatas contoh garis besar bagaimana cara membuat program Kerja Ekstra. Program Kerja yang baik dalam hal ini Program Kerja Sepak Takraw memuat beberapa Bab atau bagian dalam pembuatan program kerja ekstra kurikuler Sepak Takraw, bagian-bagian tersebut diantaranya adalah :
  1. Bab 1 Pendahuluan Program Kerja Ekstra Sepak Takraw.
  2. Landasan Hukum Program Kerja Ekstra Sepak Takraw.
  3. Tujuan dan Sasaran Program Kerja Ekstra Sepak Takraw.
  4. Program Latihan Program Kerja Ekstra Sepak Takraw.
  5. Penutup Program Kerja Ekstra Sepak Takraw.

Bagi anda yang sedang membuat Program Kerja Ekstra Sepak Takraw, anda bisa mencontoh dan mengedit kembali dari Program Kerja Ekstra Sepak Takraw yang akan kami berikan, anda bisa menyimak contoh Program Kerja Ekstra Sepak Takraw pada tampilan di bawah ini :

Program Kerja Ekstra Sepak Takraw



Pada tampilan diatas sangat jelas sekali tentang Program Kerja Ekstra Sepak Takraw, jika anda berkeinginan untuk download Program Kerja Ekstra Sepak Takraw seperti pada tampilan diatas dengan format Ms. Word anda bisa mengunduhnya pada link dibawah ini.
Program Kerja Ekstra Sepak Takraw.