Format Kisi-Kisi Penulisan Soal 2018

Forumpendidikan.com, pada postingan kami kali ini akan membahas dan membagikan secara gratis tentang Format Penulisan Kisi-Kisi Soal untuk Kurikulum 2013. Sebenarnya Format Kisi-Kisi penulisan Soal dalam kurikulum 2013 terdapat beberapa format yang bisa anda pakai dalam membuat kisi-kisi soal. Kisi-kisi penulisan Soal ini bisa membantu anda dalam menganalisa materi apa saja yang akan anda ujikan.
Format Kisi-Kisi Penulisan Soal 2018
Format Kisi-Kisi Penulisan Soal 2018

Format Kisi-kisi untuk penulisan Soal di Kurikulum 2013 ini terdiri dari beberapa kolom, yang membedakan dengan format kisi-kisi dengan format terdahulu adalah terdapatnya kolom level kognitif yang memuat keterangan kategori soal yang anda buat.

Untuk level kogniif ini bisa anda isikan dengan kategori soal yang akan anda buat, misalnya diisi dengan keterangan Pengetahuan dan Pemahaman, sedang untuk kategori soal Kognitif isikan dengan keterangan jenis soal yang akan anda buat semisalnya siswa diperintahkan untuk menjelaskan, mengidentifikasi, menganalisis dan lain sebagainya.

Agar lebih jelas tentang format kisi-kisi penulisan terbaru, anda bisa melihatnya pada tampilan dibawah ini



Jika anda berminat untuk memiliki format kisi-kisi penulisan seperti tampilan diatas anda bisa mengunduhnya pada link yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Format Kisi-kisi Penulisan Soal