Contoh Surat Pernyataan Kesanggupan Menjadi Proktor

Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer atau yang lebih dikenal dengan sebutan UNBK saat ini memang harus dilaksanakan untuk mengukur kemampuan siswa selama kegiatan belajar di satuan pendidikan. Ujian Nasional Berbasis Komputer atau UNBK ini memang sudah disetting dari PUSPENDIK baik itu soal maupun administrasinya.
Surat Pernyataan Kesanggupan Menjadi Proktor
Surat Pernyataan Kesanggupan Menjadi Proktor
Administrasi UNBK sudah dipersiapkan oleh web UNBK dari PUSPENDIK, Administrasi UNBK yang telah dipersiapkan oleh PUSPENDIK diantaranya adalah sebagai berikut ;
  1. Berita Acara
  2. Daftar Hadir Peserta UNBK
  3. Surat Kesanggupan Sekolah Melaksanakan UNBK
Namun, ada salah satu administrasi yang harus dipersiapkan oleh sekolah untuk melaksanakan UNBK, salah satunya adalah Surat Pernyataan Kesanggupan Menjadi Proktor, Surat Kesanggupan menjadi Teknisi. Nah, kali ini Forumpendidikan.com akan memberikan contoh bagaimana membuat surat pernyataan Kesanggupan Menjadi Proktor Sekolah.

Berikut contoh Surat Pernyataan Kesanggupan Menjadi Proktor






Surat Pernyataan  Kesanggupan Menjadi Proktor pada contoh diatas bisa sangat berguna bagi panitia UNBK di sekolah anda, jika ada monitoring pelaksanaan UNBK di Sekolah anda, Pengawas sekolah anda pasti akan menanyakan adanya surat pernyataan kesanggupan menjadi Proktor.
Jika anda ingin mengunduh contoh surat pernyataan menjadi Proktor seperti pada contoh diatas anda bisa mengunduhnya pada link dibawah ini

Contoh Surat Pernyataan Kesanggupan Menjadi Proktor UNBK

Semoga dengan adanya contoh surat pernyataan kesanggupan menjadi proktor UNBK bisa membantu anda dalam melengkapi persyaratan administrasi UNBK.