Cara Cek Info GTK Periode Januari-Juni 2020 (Semester Genap)

Forumpendidikan.com, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi tentang bagaimana cara membuka info GTK periode Januari-Juni 2020, atau dengan kata lain cara membuka info GTK Semester Genap Tahun 2020.

Per tanggal 11 Maret 2020, Info GTK bapak/ibu sudah bisa mulai diakses, caranya pun hampir sama dengan tahun-tahun sebelumnya, hanya saja pada alamat web untuk mengakses info GTK semester genap Tahun 2020 sedikit berbeda.
Cara Cek Info GTK Periode Januari-Juni 2020 (Semester Genap)
Cara Cek Info GTK Periode Januari-Juni 2020 (Semester Genap)

Alamat Info GTK Periode Januari-Juni 2020

Jika bapak/ibu kesulitan untuk membuka alamat web info GTK Periode Januari-Juni 2020 silahkan anda bisa membukanya pada link yang kami berikan dibawah ini :
Link Info GTK Periode Januari-Juni Tahun 2020

Jika sudah terbuka website info GTK periode Januari-Juni 2020, maka langkah selanjutnya adalah mengisikan alamat email bapak/ibu yang sudah terdaftar di Akun Dapodik sekolah masing-masing, namun jika Bapak/ibu lupa alamat emailnya maka sebaiknya hubungi operator Dapodik di sekolah anda dan menanyakan alamat email yang terdaftar di Dapodik Sekolah.

Setelah mengisikan alamat Email yang telah terdaftar di Dapodik, maka berikutnya adalah memasukkan Password email yang ada di Dapodik. Password yang dimaksudkan adalah Password yang ada di Dapodik sekolah anda, bukan Password dari email bapak/ibu.

Berikutnya adalah masukkan kode yang berupa angka, Kode angka ini tertera pada website info gtk periode januari-juni tahun 2020. Setelah itu klik LOGIN. Maka jika email dan Password bapak/ibu sudah benar dalam pengisiannya, Data-data yang ada pada Dapodik sudah bisa ditampilakn pada Info GTK Periode Januari-Juni Tahun 2020.