Contoh Surat Kebenaran Dokumen PPDB 2020

Forumpendidikan.com, pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru untuk tahun Pelajaran 2020/2021 akan segera dilaksanakan perkiraan pada bulan Juni 2020. Ada beberapa perubahan peraturan yang harus dipahami agar pada saat pendaftaran PPDB 2020 tidak terjadi kendala yang berarti.

Hal ini dikarenakan pada sistem penerimaan PPDB 2020 ini masih mengacu pada tahun sebelumnya, yaitu jarak terdekat sekolah dengan rumah tempat tinggal dan juga mengacu pada waktu pendaftaran, dengan kata lain siapa yang mendaftar lebih dulu maka akan diprioritaskan.

Nah, bagi Bapak atau ibu  memiliki putra dan putri yang ingin mendaftarkan ke SMA pada tahun pelajaran 2020/2021 ada dokumen yang harus dipersiapkan. Dokumen tersebut adalah Surat Kebenaran Dokumen atau Surat Pernyataan Integritas PPDB 2020. Dokumen Surat Kebenaran bagi Calon Peserta Didik Baru Tahun 2020 ini bertujuan untuk meminimalisir kecurangan surat keterangan domisili.
Surat Pernyataan Integritas
Surat Pernyataan Integritas

Surat Pernyataan Integritas
Surat Pernyataan Integritas

Contoh Surat Pernyataan Integritas

Surat Kebenaran Dokumen atau Surat Pernyataan Integritas ini harus anda upload ke dalam web PPDB saat melakukan Verifikasi Data dalam bentuk gambar (JPG, JPEG), berikut kami sampaikan contoh Surat Pernyataan Integritas Data Calon Peserta Didik Baru Tahun 2020.




Link Surat Pernyataan Integritas Calon Peserta Didik Baru 2020
----UNDUH----