Contoh Pakta Integritas PPG 2018

Forumpendidikan.com, Pada postingan kali ini kami akan memberikan contoh Pakta Integritas PPG Tahun 2018, Pengumuman Penetapan Peserta PPG dalam Jabatan telah diumumkan sebelumnya melalui Akun SIMPKB masing-masing, sebagai informasi pelaksanaan atau Jadwal Kegiatan PPG dalam jabatan pada tahun 2018 sedikit berbeda dengan pelaksanaan PLPG sebelumnya, ada beberapa Agenda yang sudah dijadwalkan oleh masing-masing LPTK tempat pelaksanaan PPG 2018.

Contoh Pakta Integritas PPG 2018
Contoh Pakta Integritas PPG 2018
Adapun Agenda atau Jadwal Kegiatan pada pelaksanaan PPG 2018 ini dapat anda lihat pada postingan kami sebelumnya.
Jadwal Kegiatan PPG 2018
Pelaksanaan PPG 2018 ini dibagi menjadi 2 Tahap, tergantung nanti anda mendapatkan jatah di Tahap 1 atau di Tahap 2, namun walaupun sudah ditetapkan pada dua tahap seandainya anda berhalangan hadir pada pembagian tahapan anda karena suatu hal yang tidak dapat dihindari, misalnya pada saat pelaksanaan PPG 2018 anda dalam masa penantian HPL (Hari Perkiraan Lahir) yang tidak mungkin pada waktu anda persalinan untuk mengikuti kegiatan PPG, Solusinya adalah anda menghubungi LPTK yang bersangkutan untuk mengganti jadwal anda.

Pakta Integritas PPG 2018

Setelah adanya pengumuman penetapan peserta PPG 2018, ada beberapa administrasi yang harus anda penuhi, diantaranya adalah mencetak Form A1 dan mengumpulkan berkas Pakta Integritas PPG 2018. Untuk Form A1 ini anda bisa mencetaknya secara individu melalui SIMPKB anda. Sedangkan untuk Pakta Integritas PPG 2018 anda harus membuatnya sendiri dan nantinya akan ditanda tangani oleh calon peserta PPG dan dibubuhi materai 6000.

Pada postingan kami kali ini kami akan memberikan contoh Pakta Integritas PPG 2018 yang bisa anda download pada akhir postingan ini, untuk lebih jelasnya mari simak tampilan dari Pakta Integritas PPG 2018 dibawah ini :




Jika anda menginginkan file Ms.Word mengenai Pakta Integritas PPG 2018 seperti pada tampilan diatas anda bisa mengunduhnya pada link dibawah ini, sudah kami sediakan dua format Pakta Integritas PPG 2018 yaitu dengan format MS.Word dan juga dalam bentuk PDF.
Pakta Integritas PPG Format Ms. Word
Pakta Integritas PPG Format PDF