Contoh Kartu Pelanggaran Siswa

Peraturan atau tata tertib sekolah memang perlu disusun sebagai pedoman pelaksanaan perilaku siswa selama di sekolah, dengan adanya tata tertib sekolah maka lambat laun dan pasti ketertiban di sekolah akan terwujud dengan sendirinya. Adanya TIM STP2K yang dibentuk bersama dengan Kepala Sekolah serta Komite Sekolah membuat ketertiban siswa di sekolah akan terwujud.
Contoh Kartu Pelanggaran Siswa
Contoh Kartu Pelanggaran Siswa

Administrasi tentang Tata Tertib Sekolah salah satunya adalah dengan membuat Kartu Kendali Pelanggaran Siswa di sekolah, Kartu Kendali Pelanggaran di sekolah ini merupakan alat kontrol untuk mengetahui pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh siswa di sekolah, dengan adanya kartu kendali pelanggaran siswa disekolah secara tidak langsung orang tua siswa akan mengetahui bahwa anaknya melakukan pelanggaran.

Selain sebagai kontrol, kartu kendali Pelanggaran siswa ini juga bisa dijadikan sebagai bukti bahwa selama masa sekolah tersebut siswa tersebut telah melakukan pelanggaran-pelanggaran, dan nantinya setelah pelanggaran mencapai point tertentu pihak sekolah melalui Wali Kelas dan Guru BK akan mengambil tindakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di sekolah.

Forumpendidikan.com, kali ini akan memberikan contoh Kartu Kendali Pelanggaran Siswa di sekolah, anda bisa mengedit kembali dan disesuaikan dengan kondisi di sekolah anda, Kartu Kendali ini dibuat dengan menggunakan Ms. Word sehingga dapat dengan mudah untuk di edit kembali oleh TIM STP2K, untuk lebih jelasnya mari simak tampilan dari Kartu Kendali Pelanggaran Siswa di bawah ini :




Untuk mengunduh Contoh Kartu Kendali Pelanggaran Siswa, anda bisa mengunduhnya pada link di bawah ini :
Contoh Kartu Kendali Pelanggaran Siswa