Contoh Program Kerja Ekstra Bola Voli

Kegiatan Ekstra Kurikuler yang diselenggarakan di sekolah, adalah salah satu kegiatan yang mempunyai tujuan untuk mengembangkan bakat yang dimiliki siswa selain pada bidang akademik. Kegiatan Ekstra Kurikuler juga berfungsi sebagai sarana atau media untuk meraih prestasi di sekolah.

Forumpendidikan.com, kali ini akan memberikan contoh bagaimana membuat Program Kerja Ekstra Voli, Kegiatan Ekstra Kurikuler yang diselenggarakan oleh sekolah melalui Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan ini harus memiliki program kerja yang jelas, sehingga akan terwujud target serta rincian anggaran dalam kegiatan ekstra kurikuler, terutama kegiatan Ekstra Kurikuler Bola Voli.
Contoh Program Kerja Ekstra Bola Voli
Contoh Program Kerja Ekstra Bola Voli

Pada pembuatan Program Kerja Ekstra Voli seperti yang akan kami berikan pada postingan ini, sudah memuat rincian sebagai berikut :
  • Pendahuluan
  • Landasan Hukum
  • Program Kerja
              - Program Latihan Bola Voli
              - Materi Latihan Bola Voli.
  • Penutup
  • Lampiran
               - Peserta Ekstra Bola Voli
               - Rincian Anggaran Kegiatan Ekstra Bola Voli

Untuk lebih jelasnya, mari simak contoh Program Kerja Ekstra Bola Voli dibawah ini :



Anda juga bisa mendapatkan contoh Program Kerja Ekstra Bola Voli dengan format Ms. Word, sehingga anda bisa memodifikasi dan disesuaikan dengan kondisi di lingkungan sekolah anda, berikut link Contoh Program Kerja Ekstra Bola Voli :
 Contoh Program Kerja Ekstra Bola Voli

2 komentar: Contoh Program Kerja Ekstra Bola Voli

  1. Replies
    1. cara Unduhnya : Klik Link Aktif dibawah postingan, nanti akan menuju safelink "meong86" tunggu hingga 10 Detik, kemudian Klik Visit Link.

      Delete