Contoh Berita Acara Seminar Hasil Penelitian Tindakan Kelas

Penelitian Tindakan Kelas sebagai syarat untuk kenaikan pangkat Guru memang menjadi momok yang menakutkan, seringkali proses kenaikan pangkat guru terhambat karena adanya salah satu syarat Publikasi Ilmiah. Penelitian Tindakan Kelas yang dilakukan oleh Guru memang mengharuskan seorang guru harus bisa membuat Penelitian Tindakan Kelas.
Contoh Berita Acara Seminar Hasil Penelitian Tindakan Kelas
Contoh Berita Acara Seminar Hasil Penelitian Tindakan Kelas

Untuk proses kenaikan pangkat tidak hanya membuat Penelitian Tindakan Kelas saja, akan tetapi ada tahapan atau proses selanjutnya yaitu Publikasi. Dalam Publikasi yang dimaksud adalah mempublikasikan kepada rekan-rekan guru sejawat.Setelah melakukan Publikasi atau diseminarkan di forum maka Karya Penelitian Tindakan Kelas tersebut sudah bisa diajukan untuk syarat kenaikan pangkat.

Pada postingan kali ini forumpendidikan.com akan memberikan contoh bagaimana format Berita Acara Seminar dari Hasil Penelitian Tindakan Kelas. Dengan adanya berita acara Seminar PTK ini maka Penelitian Tindakan Kelas anda sudah layak untuk diajukan kenaikan pangkat anda.

Berikut Contoh dari Berita Acara Seminar Hasil Penelitian Tindakan Kelas :


Jika anda menginginkan file Berita Acara Seminar Hasil Penelitian Tindakan Kelas seperti contoh diatas anda bisa mengunduhnya pada link dibawah ini :