Program Kerja Ekstra Kurikuler SEPAK BOLA

Ekstra Kurikuler Sekolah merupakan salah satu media untuk mengembangkan bakat dan minat dari peserta didik. Tak jarang adanya beberapa ekstra kurikuler sekolah membuat siswa untuk tertarik bergabung di sekolah yang mengadakan ekstra kurikuler. Selain mendapatkan ilmu pengetahuan secara akademik sekolah, pemberian pengalaman non akademik melalui media ekstra kurikuler adalah salah satu cara untuk mengasah kemampuan anak secara motorik.
Program Kerja Ekstra Kurikuler SEPAK BOLA
Program Kerja Ekstra Kurikuler SEPAK BOLA

Forumpendidikan.com kali ini kami akan memberikan contoh program kerja Sepak Bola, Contoh program kerja Ekstra Kurikuler Sepak Bola ini bisa anda contoh dan anda modifikasi kembali untuk disesuaikan kembali sesuai dengan kondisi sekolah anda.

Pada contoh program kerja ekstra Sepak Bola yang akan kami berikan pada akhir postingan ini memuat beberapa bagian yang harus ada dalam membuat program kerja Ekstra Kurikuler. Adapun bagian bagian dari Program Kerja Ekstra Sepak Bola adalah sebagai berikut.
  1. Pendahuluan Program Kerja Ekstra Sepak Bola.
  2. Dasar Hukum Penyelenggaraan Ekstra Kurikuler Sepak Bola.
  3. Tujuan Umum Ekstrakurikuler Sepak Bola.
  4. Waktu dan Tempat Kegiatan Ekstra Kurikuler Sepak Bola.
  5. Sasaran Kegiatan Ekstra Sepak Bola.

Untuk lebih jelasnya tentang program kerja ekstra kurikuler Sepak Bola, anda bisa melihatnya pada tampilan preview dibawah ini :

Program Kerja Ekstra Sepak Bola



Pada tampilan diatas bisa dapat anda lihat kelengkapan program kerja ekstra Sepak Bola, anda bisa menyesuaikan dengan contoh program kerja sepak bola diatas untuk anda edit dan disahkan oleh sekolah anda.

Program Kerja Ekstra Kurikuler Sepak Bola diatas bisa anda sesuaikan kembali berdasarkan sekolah anda, seperti Program Kerja EkstraKurikuler Sepak Bola SD, Program Kerja EkstraKurikuler Sepak Bola SMP, Program Kerja EkstraKurikuler Sepak Bola SMA, Program Kerja EkstraKurikuler Sepak Bola SMK, Program Kerja EkstraKurikuler Sepak Bola SSB.

Anda bisa mengunduh contoh Program Kerja EkstraKurikuler Sepak Bola pada tampilan diatas di link yang sudah kami sediakan dibawah ini.
Program Kerja EkstraKurikuler Sepak Bola