Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah

Menjadi Petugas Penulisan Ijazah di sekolah mempunyai tanggung jawab yang luar biasa, seorang penulisan ijazah diharuskan mempunyai konsentrasi tingkat tinggi sehingga dapat meminimalisir kesalahan penulisan ijazah, namun tak jarang dalam penulisan ijazah terdapat human eror, terkadang petugas penulisan ijazah salah menulis data pribadi siswa.
Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah
Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah

Jika terjadi kesalahan dalam penulisan ijazah tentu saja pihak sekolah tidak bisa meminta ganti dengan blangko ijazah yang baru, hal ini dikarenakan setiap sekolahan akan mendapat jatah blangko ijazah sesuai dengan jumlah siswa peserta UN sebelumnya yang telah ditetapkan.

Satu-satunya cara jika terjadi kesalahan dalam penulisan ijazah adalah dengan membuatkan surat keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah, surat keterangan ini dapat dijadikan bukti yang sah apabila sudah disahkan oleh kepala Sekolah dan diketahui oleh kepala dinas pendidikan dan kebudayaan setempat.

Forumpendidikan.com kali ini akan memberikan contoh bagaimana membuat surat keterangan jika terjadi kesalahan penulisan di ijazah, format Surat keterangan Penulisan nama di ijazah ini kami buat dengan format Ms.Word sehingga anda dapat mudah untuk mengeditnya kembali untuk disesuaikan dengan kondisi di sekolah anda.

Untuk lebih jelasnya tentang surat keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah anda bisa melihatnya pada tampilan dibawah ini.

Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah




Jika anda menginginkan file surat keterangan penulisan Ijazah anda bisa mengunduhnya pada link yang sudah kami sediakan dibawah ini, semoga dengan adanya postingan ini  bisa lebih bermanfaat. terima kasih
Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah
Forum Pendidikan
www.forumpendidikan.com Updated at: 7:15 AM

Click to comment