Contoh Lembar Verifikasi RKAS

Penyusunan RKAS sekolah merupakan salah satu kegiatan penting dalam rangka pemanfaatan Dana yang ada di sekolah. Pembuatan RKAS dilaksanakan pada awal Tahun Ajaran Baru, dengan adanya RKAS atau Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah ini pihak sekolah maupun masyarakat dapat dengan mudah mengetahui Penggunaan Dana yang ada di sekolah.
Contoh Lembar Verifikasi RKAS
Contoh Lembar Verifikasi RKAS

Setelah pihak sekolah menyusun RKAS maka langkah selanjutnya adalah dengan memverifikasi RKAS yang telah dibuatnya, dalam hal ini pihak yang berhak untuk memverifikasi RKAS adalah Pengawas Bina sekolahan masing-masing.

Forumpendidikan.com pada postingan kali ini akan memberikan Conoh Lembar Verifikasi RKAS, dalam Lembar Verifikasi RKAS ini telah memuat beberapa point penting dalam penyusunan RKAS suatu sekolah. Dengan adanya Lembar Verifikasi RKAS ini diharapkan pihak sekolah dalam menyusun Kegiatan dan Anggaran Sekolah tidak menyalahi aturan yang telah ditetapkan dalam proses penyusunan RKAS.

Untuk lebih jelasnya mari simak tampilan atau preview dari RKAS dibawah ini :




Jika anda menginginkan File RKAS dalam bentuk Ms. Word seperti tampilan diatas, anda bisa mendapatkannya pada link dibawah ini :
Contoh Lembar Verifikasi RKAS