Contoh Program Kerja MGMP

MGMP atau Musyawarah Guru Mata Pelajaran merupakan salah satu media untuk melakukan diskusi berdasarkan Mata Pelajaran, anggota MGMP terdiri dari beberapa Guru dengan Mata Pelajaran yang sama. Dalam Kegiatan MGMP biasanya membahas tentang program kerja yang akan disepakati oleh masing-masing anggota MGMP.

Forumpendidikan.com kali ini akan memberikan contoh program kerja MGMP Mata Pelajaran Bahasa Inggris, namun pada contoh Program Kerja MGMP ini bisa anda adopsi kembali dan disesuaikan dengan Mata Pelajaran yang anda ampu. Contoh Program Kerja MGMP yang akan kami berikan kali ini bisa anda ubah dan disesuaikan kembali semisal dengan Program Kerja MGMP Matematika, Program Kerja MGMP Penjas, Program Kerja MGMP Bahasa Indonesia, dan Program Kerja MGMP Fisika dan lain sebagainya.
Contoh Program Kerja MGMP
Contoh Program Kerja MGMP

Susunan Program Kerja MGMP

Beberapa hal yang mendasar untuk menyusun Program Kerja MGMP adalah sebagai berikut :
  1. Latar Belakang Program Kerja MGMP.
  2. Tujuan Program Kerja MGMP.
  3. Sasaran Program Kerja MGMP.
  4. Hasil yang diharapkan Program Kerja MGMP.
  5. Manfaat Program Kerja MGMP.
  6. Deskripsi Hasil Pelaksanaan Program Kerja MGMP.
  7. Rencana dan Kegiatan Program Kerja MGMP.
  8. Rencana Anggaran Program Kerja MGMP
  9. Penutup
untuk lebih jelasnya tentang contoh program kerja MGMP Bahasa Inggris anda bisa melihatnya pada tampilan atau preview dibawah ini :




Jika anda berkeinginan untuk mengunduh file program kerja MGMP dengan format Ms. Word dan bisa anda edit kembali untuk disesuaikan dengan program Kerja MGMP anda, anda bisa mengunduhnya pada link di bawah ini.
Contoh Program Kerja MGMP Bahasa Inggris