Biodata Peserta Lulus UTN 1 PLPG 2017

forumpendidikan.com, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi berkenaan pembagian Sertifikat Pendidik bagi peserta PLPG 2017 yang sudah dinyatakan LULUS UTN 1. Dilansir dari web resmo LP3 UNNES telah menginformasikan bahwa berkenaan dengan pembagian sertifikat pendidik bagi peserta yang sudah Lulus UTN 1 pada PLPG 2017 diminta untuk mengumpulkan Biodata.
Biodata Peserta Lulus UTN 1 PLPG 2017
Biodata Peserta Lulus UTN 1 PLPG 2017

Pengumpulan Biodata bagi peserta PLPG 2017 yang sudah Lulus UTN 1 diharapkan sudah mengumpulkan di masing-masing LP3 penyelenggara PLPG 2017, dalam postingan kali ini kami akan memberitahukan tentang pengumpulan BIODATA dari peserta PLPG 2017 yang berasal dari Rayon/Sub Rayon UNNES.

Batas pengumpulan Biodata ini terakhir diterima di LP3 UNNES pada tanggal 5 Desember 2018. Untuk Formulir Biodata Peserta UTN 1 yang sudah LULUS bisa anda dapatkan pada akhir postingan. Formulir pengiriman Biodata ini dimaksudkan untuk melengkapi penulisan pada sertifikat pendidik, sehingga tidak terjadi kesalahan pada penulisan Sertifikat yang akan diterimakan nantinya.

Pada formulir Biodata kelengkapan penulisan sertifikat pendidik ini mempunyai ketentuan sebagai berikut :
Pengisian Biodata.
  • Melampirkan Pas Foto dengan ketentuan sebagai berikut :
  • Foto Berwarna ukuran 3x4 dicetak dengan kertas Doff.
  • Untuk Pria berlatar Biru.
  • Untuk Wanita Berlatar Merah.
  • Tidak ada ketentuan foto memakai pakaian apa, namun lebih kami sarankan untuk mengenakan pakaian Keki lengkap dengan atribut pegawai.
 Biodata dikirim ke Panitia Rayon 112 LP3 UNNES Gedung Prof Satmoko Jl. Sekaran Gunungpati Semarang paling lambat  tanggal 5 Desember 2018

Untuk lebih jelasnya mari simak Formulir Biodata Peserta UTN 1 dibawah ini :




Jika anda ingin mengunduh file Biodata dalam format Ms. Word anda bisa mengunduhnya pada link dibawah ini.
Formulir Biodata Peserta UTN 1 UNNES