Naskah Pembacaan Doa dalam Upacara Bendera

Forumpendidikan.com, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan contoh Naskah Doa dalam Upacara Bendera, Pembacaan Doa pada saat upacara bendera terutama pada hari-hari besar, baik itu hari besar Nasional maupun hari besar kegamaan sangat penting keberadaannya. Didalam pembacaan Doa, Naskah doa harus dibuat sesuai dengan tema pada saat upacara bendera yang pada saat itu dilaksanakan.

Adapun pelaksanaan Pembacaan Doa biasanya dilaksanakan setelah adanya amanat pembina upacara, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kumpulan naskah Doa pada saat upacara bendera, Naskah Kumpulan Doa ini dapat anda jadikan bahan referensi anda dalam penyusunan Naskah Doa di Upacara Bendera yang dilaksanakan di sekolah anda.
Naskah Doa Upacara Bendera
Naskah Doa Upacara Bendera

Kumpulan Naskah Doa pada saat upacara bendera ini dapat anda unduh pada akhir postingan ini, Naskah Doa upacara bendera ini kami buat dengan menggunakan Ms. Word, sehingga anda dapat dengan mudah mengedit kembali untuk disesuaikan dengan kondisi dilingkungan sekolah anda.

Berikut tampilan atau preview Naskah Doa Upacara Bendera, dapat anda lihat seperti yang ada dibawah ini :




Jika anda menginginkan Kumpulan Naskah Doa Upacara bendera seperti tampilan diatas, anda bisa mengunduhnya pada link dibawah ini :
Kumpulan Naskah Doa dalam Upacara Bendera