Contoh Surat Keterangan Telah Mengikuti UNBK

Forumpendidikan.com, pada postingan kali ini kami akan memberikan contoh Surat Keterangan Telah Mengikuti UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer). Surat Keterangan Telah Mengikuti UNBK ini biasanya diperlukan bagi siswa yang ingin mendaftar atau melamar pekerjaan. Beberapa instansi memang mencantumkan beberapa persyaratan untuk bisa melamar pekerjaan pada instansi bersangkutan termasuk salah satu syaratnya adalah melampirkan Surat Keterangan Telah Mengikuti UNBK di sekolah penyelenggara.
Contoh Surat Keterangan Telah Mengikuti UNBK
Contoh Surat Keterangan Telah Mengikuti UNBK

Contoh Surat Keterangan Telah Mengikuti UNBK yang akan kami bagikan secara gratis ini bisa anda modifikasi kembali untuk disesuaikan dengan kebutuhan, diantaranya adalah untuk pembuatan Surat Keterangan Aktif menjadi Siswa, Surat Keterangan Telah Mengikuti Ujian Nasional dan sebagainya.

Untuk lebih jelasnya mari simak tampilan dari Contoh Surat Keterangan Telah  Mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dibawah ini :





Jika ada menginginkan Contoh Surat Keterangan Telah Mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) seperti pada tampilan diatas, anda bisa mengunduhnya pada link dibawah ini :

Contoh Surat Keterangan Telah Mengikuti UNBK (Ms. Word)